I Gusti Ngurah Rai Airport

I Gusti Ngurah Rai Airport – BALI – Untuk mendukung Presidensi Indonesia menjelang KTT G20 November mendatang, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur di Provinsi Bali. Salah satunya adalah pembangunan terminal VVIP di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang akan memudahkan akses para pengunjung KTT G20 sesampainya di Indonesia.

“Bali yang akan menjadi pusat KTT G20 dengan slogan Pulihkan Bersama, Pulih Kuat akan dihijaukan dengan kegiatan pembangunan infrastruktur daerah yang didukung penghijauan secara masif,” kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

I Gusti Ngurah Rai Airport

Pembangunan Terminal VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai akan dilakukan di atas lahan PT Angkasa Pura I seluas 5.670 meter persegi. Saat ini proses konstruksi sudah hampir selesai dan progres fisik sudah mencapai 99,96%.

Passengers At Bali’s Ngurah Rai Airport Soared By Almost 100 Percent In October 2021, The Most

Pekerjaan konstruksi VVIP Bandara Ngurah Rai dikerjakan oleh kontraktor PT Wijaya Karya dan direktur utama PT Virama Karya mulai 14 Maret 2022 dengan anggaran Rp 50,9 miliar.

Selain ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 40 orang, Terminal VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai juga dilengkapi dengan president area, ruang rapat terbatas, dan ruang pers bagi kepala negara untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. (LM) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali mengalami pertumbuhan penumpang hingga 56 persen selama liburan Natal dan Tahun Baru

BADUNG – Fasilitas transit Natal dan Tahun Baru di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali resmi ditutup setelah 19 hari kerja sejak dibuka pada 17 Desember 2021.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Herry AY Sikado melihat keberhasilan penyelenggaraan Komando Transportasi untuk Tahun Baru Natal 2021 dan 2022.

See also  Cara Menang Main Slot Bonanza

Ngurah Rai Airport Starts Prepared Services For Delegation Aircraft Returns At The G20 Summit

“Seluruh stakeholder terkait telah menjalankan tugas dan perannya dengan baik demi kelancaran dan keamanan operasional penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sesuai prosedur,” kata Herry, Rabu, 5 Januari 2018.

Peluncuran migrasi Natal dan Tahun Baru 2021 dan 2022 datang di saat seluruh dunia, termasuk Indonesia, menghadapi pandemi COVID-19 yang belum sepenuhnya pulih.

Masalah munculnya strain baru virus COVID-19 lainnya, yaitu Omicron, membuat semua pihak, baik dari sektor transportasi maupun sektor kesehatan, sangat berhati-hati dan waspada dalam menerapkan prinsip kesehatan selama bertransportasi antara Natal dan Natal. Tahun baru.

Berdasarkan data periode 17 Desember 2021 sampai dengan 4 Januari 2022, arus penumpang domestik dan kedatangan mengalami peningkatan dibandingkan periode yang sama tahun lalu, ujarnya.

Minister Of Transportation Reviewing The Construction Of The Ngurah Rai Airport Vvip Terminal For The G20

“Pada periode Natal dan Tahun Baru tahun ini, jumlah penumpang mencapai 406.682 orang, meningkat sekitar 56,05 persen dibandingkan periode Natal dan Tahun Baru tahun lalu yang mencapai 260.476 penumpang. Jumlah pergerakan penumpang inbound dan outbound atau Jumlah puncaknya pada 19 Desember 2021 sebanyak 28.975 penumpang, pada akhir periode Natal-Tahun Baru puncak jumlah pemudik sebanyak 24.731 penumpang yaitu pada 2 Januari 2022,” jelasnya. .

Sementara itu, kedatangan dan keberangkatan penerbangan selama periode Natal-Tahun Baru sebanyak 3.299 penerbangan, turun 6,15 persen dibandingkan periode Natal-Tahun Baru tahun lalu sebanyak 3.515 penerbangan.

“Keberhasilan ini merupakan kontribusi dari seluruh masyarakat bandara. Saya berharap jumlah wisatawan tahun ini meningkat, untuk itu saya mohon kerjasama dan kerjasama agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengguna bandara,” ujarnya.

See also  Foto Film Korea Descendants Of The Sun

Sementara itu, Otoritas Bandara Daerah IV Putu Eka Cahyadhi mencatat, pengoperasian fasilitas transit gabungan Nataru 2021 dan 2022 lancar, aman, dan terkendali.

Reclamation For Ngurah Rai Airport Expansion Is Now 12 Hectares Less

“Berbagai regulasi kesehatan telah diterapkan oleh pihak terkait antara lain operator penerbangan, maskapai penerbangan, ground management, instansi pemerintah dan Tim Pos Natal-Tahun Baru di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai,” ujarnya.

Terjemahan bahasa Inggris, Cina, Jepang, Arab, Prancis, dan Spanyol dihasilkan secara otomatis oleh program. Jadi mungkin ada ketidaktepatan dalam terjemahan, harap pertimbangkan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama kami. (Sistem didukung oleh DigitalSiber.id) Browser Anda sudah usang dan mungkin tidak kompatibel dengan situs web kami. Daftar browser web paling populer dapat ditemukan di bawah.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali memiliki aksara Bali selain aksara Latin sebagai bagian dari upaya manajemen untuk melestarikan budaya. (Sumber Angkasa Pura I/-)

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai adalah salah satu bandara paling tepat waktu di Asia Tenggara pada bulan April, menurut perusahaan intelijen perjalanan OAG Aviation yang berbasis di Inggris.

Ngurah Rai Airport Archives

Salah satu bandara komersial di Bali menempati peringkat keenam dalam daftar 10 besar OAG dengan on-time performance (OTP) sebesar 76,5 persen, mengalahkan bandara ternama lainnya di Asia Tenggara seperti Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia dan Bandara Internasional Don Mueang di belakang Thailand.

Selain Ngurah Rai, dua bandara lain yang dioperasikan oleh operator bandara negara PT Angkasa Pura I (AP I) juga ditambahkan ke dalam daftar, yaitu Bandara Internasional Juanda di Surabaya, Jawa Timur dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Makassar, Sulawesi Selatan. .

See also  Demo Slot Hari Ini

“Kami bersyukur bahwa upaya kami untuk memberikan layanan terbaik kepada penumpang telah mendapat pengakuan, mengakui kami sebagai salah satu maskapai tepat waktu terbaik di Asia Tenggara. Artinya ketepatan waktu kita sudah cukup baik,” ujarnya, Rabu.

Haruman menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan di bandara yang turut mendukung keberhasilan tersebut, yakni maskapai penerbangan, layanan ground handling dan perusahaan penerbangan milik negara AirNav Indonesia.

I Gusti Ngurah Rai International Airport Editorial Stock Photo

Dalam laporannya, OAG juga menyebut tiga maskapai domestik sebagai maskapai tepat waktu, yakni AirAsia, Garuda Indonesia, dan Citilink. Maskapai internasional yang paling tepat waktu adalah Korea Air, Cathay Dragon, dan Royal Brunei Airlines. (kemudian)

Ngurah rai international airport, airasia ngurah rai airport, hilton ngurah rai airport, taxi ngurah rai airport, bali ngurah rai airport, i gusti ngurah rai international airport, hotel ngurah rai airport, novotel ngurah rai airport, ngurah rai airport, airport i gusti ngurah rai, gusti ngurah rai airport, hotel dekat bandara i gusti ngurah rai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *