Kuota Belajar Telkomsel Rp 10

Kuota Belajar Telkomsel Rp 10 – Telkomsel meluncurkan paket kuota belajar 10GB senilai Rp 10 yang menawarkan keunggulan dua paket gabungan yaitu paket Ilmupedia dan paket Conference. (HO/Telkomsel)

Paket tersebut sudah termasuk kuota data 10GB senilai Rp 10 yang sudah termasuk Ilmupedia dan paket kombo kuota data konferensi yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi atau website pembelajaran online, serta layanan konferensi video.

Kuota Belajar Telkomsel Rp 10

Vice President Konsumen Prabayar Telkomsel mengatakan: “Paket kuota data konferensi dan Ilmupedia yang diluncurkan sebelumnya berhasil dilakukan. Kini Telkomsel kembali menggabungkan keunggulan kedua paket tersebut melalui paket kuota belajar dan memperluas jangkauan manfaat paket Adi Pu”. kata Adhi Putranto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Ribu Pelajar Kota Kupang Terima Paket Kuota Belajar 10 Gb

Baca juga: Telkomsel Perluas Software Ilmupedia untuk Pembelajaran Online. Baca Juga: Telkomsel Rancang Aplikasi Digital Khusus Untuk Ajak UMKM Online

Dengan mengaktifkan paket kuota belajar, pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah mengakses berbagai platform aplikasi video conference dan pembelajaran online pada paket llmupedia dan Conference.

Platform aplikasi tersebut antara lain Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom dan ratusan website pembelajaran O dikelola secara online oleh Kampus dan Sekolah serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Selain itu, Adhi menambahkan Telkomsel berharap paket kuota pembelajaran ini dapat memperluas manfaat Ilmupedia dan Conference suite dengan memberikan akses ke lebih banyak mitra penyedia platform yang sudah terkait (kedua platform).

Transformasi Digital: Payment, Transfer, H2h!

Adhi mengatakan: “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Telkomsel akan terus mendorong upaya kerja sama baru lainnya dan memperkuat sikap gotong royong untuk mendukung aktivitas digital masyarakat.”

“Untuk itu kami tetap optimis kita semua akan lebih mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru, apalagi di masa sulit seperti ini,” pungkas Adi.

Baca Juga: Telkomsel Umumkan Harga Berlangganan Disney+ Baca Juga: MAXstream Tambah Koleksi Acara Hiburan Korea tvN dan Film tvN Baca Juga: Telkomsel Dukung Transformasi Digital UMKM dengan Konektivitas Premium JAKARTA – Telkomsel Dukung Bantuan Kuota Kepegawaian Jaringan Pelajar dan Mahasiswa diberikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan antara September hingga November 2021.

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwahyu Basuki Sigit mengatakan, keikutsertaan Telkomsel dalam Program Bantuan Kuota Internet Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merupakan bagian dari upaya perusahaan mendukung perubahan perilaku masyarakat dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui adopsi teknologi.

Telkomsel Perluas Inisiatif Paket Ilmupedia Untuk Kemudahan Belajar Online

“Kami berharap upaya ini terus mendampingi masyarakat, melengkapi aktivitas sehari-hari dengan produk dan layanan unggulan serta menciptakan banyak peluang untuk meningkatkan kualitas hidup,” kata Sigit seperti dikutip dalam keterangan resmi Telkomsel, Sabtu (28/8/20). ). 2021).

See also  Bagaimana Cara Membuka Fb Terkunci

* Untuk mengetahui keaslian informasi yang dikirimkan, kirim WhatsApp ke 0811 9787 670 dan cukup masukkan kata kunci yang diperlukan.

Pendistribusian bahan bantuan akan berlangsung pada tanggal 11-15 September 2021, tanggal 11-15 Oktober 2021, dan tanggal 11-15 November 2021. Efisien.

Perlu diketahui bahwa seluruh bantuan kuota jaringan pada tahap ini merupakan kuota umum. Artinya, kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses semua halaman dan aplikasi kecuali platform yang dibatasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk memaksimalkan penggunaan kuota data untuk keperluan pengajaran.

Telkomsel Hadirkan Ragam Paket Internet

Untuk memperlancar penyaluran bantuan kuota, Telkomsel menghimbau kepada penerima manfaat untuk memastikan nomor ponsel yang terdaftar pada penyaluran bantuan paket data internet tahap pertama tahun 2020 masih valid.

Apabila terjadi perubahan nomor ponsel, penerima manfaat dapat berkoordinasi dengan perwakilan pusat pendidikan atau lembaga terkait yang ditunjuk oleh Pemerintah setempat.

Penerima manfaat yang belum terdaftar atau ingin melakukan konfirmasi proses verifikasi data pendaftaran pada program juga dapat menghubungi perwakilan sekolah atau lembaga pendidikan yang berwenang melalui aplikasi DAPODIK Kemdikbudristek RI.

Pada Kamis (10 September 2020), para guru membagikan kartu akses Telkomsel gratis dan kuota 10GB kepada siswa kelas 7, 8, dan 9 di SMPN 18 (Pondok Benda, Pamulang, Tangsel). Program Kartu Pemula Merdeka dirancang untuk mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ) di masa pandemi Covid-19. (merdeka.com/Dwi Narwoko)

Asyik Bantuan Kuota 50 Gb Cair, Pelanggan Telkomsel, Tri, Xl, Dan Axis Catat Nih Cara Ceknya

Lebih lanjut Sigit menambahkan, Telkomsel akan memastikan seluruh penerima manfaat dari basis pengguna perseroan sesuai dengan data yang diverifikasi di sistem Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pelanggan Telkomsel dapat mengecek status pendaftaran nomor ponselnya pada Program Bantuan Paket Kuota Data Internet periode September hingga November 2021 melalui UMB *363*844# (jika Telkomsel sudah menerima informasi penerima).

Untuk mengetahui berapa kuota data yang telah dimasukkan dan berapa kuota data yang telah terpakai, Anda dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui UMB *888# atau aplikasi MyTelkomsel.

Agar lebih mudah diakses oleh siswa sekolah dasar, pelajar, dan tenaga pendidik yang belum menggunakan Telkomsel, perusahaan mendistribusikan Perdana Internet Merdeka Belajar ke banyak sekolah dan kampus yang bermitra dengan Telkomsel.

Jual Kuota Internet Telkomsel Harga Terbaik & Termurah Maret 2024

● Ekstra 11GB (1GB Kuota Utama + 10GB Kuota Belajar) Rp 5.000, yang dapat diaktifkan melalui UMB *363*844#, Aplikasi MyTelkomsel atau melalui outlet penjualan;

See also  Cara Pesan 2 Tiket Kereta Di Kai Access

●Tambahan kuota belajar sebesar 30 GB senilai Rp 10 yang dapat diaktifkan jika nomor awal Telkomsel terdaftar di sistem Dapodik melalui sekolah/kampus dan diaktifkan (setelah mendapat kuota dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI). Paket kuota ini dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menggelar rapat kerja dengan Panitia X DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16 November 2020). Rapat tersebut membahas kajian skema pembelajaran di rumah bersubsidi biaya internet dan permasalahan terkait persiapan rekrutmen guru honorer tahun 2021.

Sementara itu, siswa dan guru yang sudah menggunakan produk Telkomsel dan aktif mendaftar di sistem Dapodik juga bisa mendapatkan kuota jaringan 11GB senilai Rp 5.000. Kuota dapat diaktifkan melalui *363*844# dan aplikasi MyTelkomsel.

Belanja Kuota Simpati 6gb Di Toko Nayaka

Telkomsel juga meluncurkan paket kuota belajar bulanan mulai dari Rp 30.000 dengan kuota data hingga 30GB dan dilengkapi fitur Keep Pulsa. Poin Pelanggan tidak akan dikurangi untuk akses di luar aplikasi yang ditunjuk.

FYI, per Maret 2021, Telkomsel didukung lebih dari 234.000 BTS yang mencakup 95% penduduk Indonesia. Telkomsel juga terus memastikan seluruh wilayahnya tercakup dalam jaringan broadband dengan menggunakan teknologi canggih 4G/LTE.

Telkomsel juga telah meluncurkan layanan VoLTE di 179 kota/wilayah dan memastikan seluruh BTS Universal Service Obligation (USO) di wilayah 3T terkoneksi dengan teknologi 4G.

* Fakta atau penipuan? Untuk mengetahui keaslian informasi yang beredar, hubungi nomor cek fakta 0811 9787 670 melalui WhatsApp, cukup masukkan kata kunci yang diperlukan Jakarta, 28 Juli 2020 – Langkah baru untuk mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh menjadi inisiatif yang kembali diusulkan. apalagi memasuki tahun ajaran baru 2020/. Paket ini menawarkan kuota 10 GB (Rp 10) yang dapat digunakan mahasiswa untuk mengakses 10 platform pembelajaran online (edutech), website e-learning kurang lebih 245 universitas dan institut di Indonesia, serta website materi pembelajaran mahasiswa lainnya.

Paket Kuota Belajar 10 Gb Telkomsel Bantu Para Orang Tua Dimasa Covid 19

Adhi Putranto, Vice President Prepaid Consumer, mengatakan penawaran paket kursus belajar online Ilmupedia merupakan bagian dari konsistensi menawarkan solusi layanan digital sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang dapat terus membantu masyarakat Indonesia beradaptasi dengan berbagai kebiasaan. .

“Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI telah menetapkan skenario pembelajaran di rumah pada akhir tahun 2020, dan siswa Indonesia diharapkan tetap melakukan kegiatan pembelajaran daring pada tahun ajaran 2020/2021. permasalahan bagi pelajar, Adhi menambahkan, “Oleh karena itu, kami berharap dengan tersedianya paket kursus belajar online Ilmupedia dengan harga yang lebih terjangkau, dapat membuat proses pembelajaran online menjadi lebih mudah dan nyaman sekaligus mengurangi tarif alokasi kuota rutin sehari-hari. “

See also  Cara Bikin Es Potong Kacang Ijo

Pelanggan tingkat dasar hingga menengah dapat menggunakan paket kursus e-learning Ilmupedia untuk mengakses 10 platform pembelajaran online, antara lain Quipper, Zenius, Udemy, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Ganeca digital, Kipin School 4.0, Ayoblajar dan Amin. Selain itu, siswa dari sekitar 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah atas di Indonesia juga dapat menggunakan paket ini untuk mengakses website e-learning masing-masing kampus dan sekolah. Itinerary paket ini juga dapat digunakan untuk mengakses berbagai website e-learning yang menyediakan materi tambahan sesuai jenjang pendidikan dan mata kuliah yang berlaku, seperti indihomstudy.com, cambridgeenglish.org, pijarmahir.id, pijarschool.id, infomedia.co.id , gurudaringmillenial.id , melajah .id dll.

Paket kursus e-learning Ilmupedia tersedia mulai 24 Juli 2020 hingga 30 September 2020 dan dapat diaktifkan melalui aplikasi Saya. Dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 10 GB yang dapat digunakan selama 30 hari. Paket ini sendiri merupakan pengembangan lebih lanjut dari varian paket Ilmupedia yang sebelumnya telah tersedia pada bulan Maret hingga Mei 2020 untuk mendukung kampanye #DiRumahAjaLanjutkanBelajar dengan mudah. Dengan paket baru ini, kami memperluas manfaat paket Ilmupedia dengan menyediakan akses ke lebih banyak platform melalui kemitraan yang telah kami jalin dengan platform edtech, institusi pendidikan tinggi, dan pemerintah. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang paket kursus eLearning Ilmupedia, kunjungi https:///paket-ilmupedia.

Telkomsel Berikan Bantuan Gratis Rp 2,5 Juta, Ikuti Langkah Langkah Untuk Mendapatkannya Disini!

“Rencana paket kursus e-learning Ilmupedia diharapkan dapat membantu Indonesia menyukseskan penerapan pembelajaran jarak jauh dan memberikan kemudahan bagi seluruh siswa, orang tua, dan guru dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Semua pihak juga diajak tertarik untuk bersatu melakukan upaya kolaborasi baru lainnya. dan Memperkuat sikap gotong royong untuk mendukung cara hidup baru, Adhi menyimpulkan: “Dengan demikian, kita akan lebih mampu menghadapi kenormalan baru ini, dan kita optimis menghadapinya. 10. Ini sungguh menggoda.”

Caranya mudah, cukup beli Telkomsel Cloud 10 – kuota jaringan Anda bertambah 30GB.

Kira-kira begitulah pesan yang saya terima. Akhirnya karena penasaran, penulis melakukan eksperimen dan membeli paket Cloud X sebelum membelinya.

Cara beli kuota belajar indosat rp 10, kuota belajar rp 10 telkomsel, kuota belajar 10gb rp 10, cara mengaktifkan kuota belajar telkomsel rp 10, cara beli kuota belajar rp 10 telkomsel, kuota rp 10 telkomsel, kuota tambahan telkomsel 5gb rp 10, cara mendapatkan kuota 30gb telkomsel rp 10, dial kuota belajar telkomsel rp 10, kuota belajar 10 rp, kuota 5gb rp 10 telkomsel, cara mendapatkan kuota belajar rp 10 telkomsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *